Cara Tarik Tunai Saldo iSaku di Indomaret

Cara Tarik Tunai Saldo iSaku di Indomaret

Cara tarik tunai iSaku di Indomaret adalah yang paling mudah. Kita tahu bahwa jaringan Indomaret sangat luas, bahkan sudah menjangkau kota kecil sekalipun. Selain itu, tarik tunai di Indomaret bebas biaya admin.

Selain di Indomaret, tarik tunai saldo i.saku juga bisa melalui akun bank. Sayangnya, iSaku belum mendukung banyak bank besar seperti BRI, Mandiri, BNI dan lainnya. iSaku baru mendukung penarikan ke bank CIMB Niaga.

Jadi, bagi kamu nasabah bank selain CIMB Niaga sebaiknya melakukan penarikan saldo melalui Indomaret saja. Nah, untuk cara dan proses tarik tunai iSaku di Indomaret yaitu sebagai berikut.

Cara Tarik Tunai iSaku di Indomaret

  • Silahkan pergi ke Indomaret terdekat dengan posisi kamu saat ini.
  • Setelah sampai di Indomaret buka aplikasi iSaku, lalu pilih menu Tarik Tunai.
  • Berikutnya pilih Toko Retail.
  • Selanjutnya pilih Minta Token, lalu masukkan PIN iSaku.
  • Terakhir, berikan nomor token ke kasir Indomaret.

Kamu bisa sebutkan nomor token atau berikan ponsel kamu ke kasir. Biasanya tergantung kasir yang melayani, karena selain memasukkan nomor token, kasir juga bisa melakukan scan barcode.

Sebelum melakukan permintaan token, pastikan kamu sudah berada di toko Indomaret karena token hanya berlaku selama 30 menit. Setelah waktu yang ditentukan token tidak berlaku dan harus meminta ulang token.

Demikian cara tarik tunai saldo iSaku di Indomaret terdekat. Kamu bisa melakukan penarikan tunai iSaku di Indomaret seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here